Book Your Blog!

Book Your Blog. Adalah satu event dari sebuah self-publisher dari kota Jogja, Leutika Prio. Event yang menjaring para penulis khususnya yang memiliki blog untuk membukukan tulisan-tulisan di blog-nya secara gratis ini berlangsung selama bulan September 2011. Leutika Prio sendiri adalah satu self-publishing yang menerima semua naskah tulisan tanpa seleksi seperti yang dilakukan penerbit-penerbit lainnya.

Tujuan utama dari event 'Book Your Blog' sih simple ya. Blog itu sudah marak sekali di kalangan masyarakat. Banyak yang mengapresiasikan momen atau perasaannya dengan ditulis di blog pribadinya. Terus, kenapa enggak kalo tulisan-tulisan yang banyak dituangkan di blog ini dijadikan buku? Karena faktanya banyak juga para blogger yang berambisi memiliki buku sendiri. Nah, Leutika Prio dengan berbaik hati mempersilahkan blogger-blogger yang berminat, untuk mendaftarkan diri supaya blognya dibukukan. Dari para pendaftar ini nantinya tentu akan dipilih lagi, mulai dari dilaksanakannya syarat & ketentuan, juga kelayakan blognya itu dijadikan sebuah buku.

Blog yang didaftarkan pun dibebaskan. Tidak terpatok pada satu tema tertentu. Jadi yang pasti banyak sekali yang berminat terhadap event ini. Termasuk gue sendiri hehehe. Baru tau di akhir September dari sini berkat pemberitahuan Kang Luzman, awalnya pesimis juga. Apa bisa blog yang isinya sungguh random dan tak tentu arah ini bisa dijadikan buku? Tapi ya mau bagaimanapun nantinya, gue sih coba-coba aja daftarin diri, gak ada ruginya. Alhamdulillah kalo keterima dijadiin buku, kalo enggak pun gue gak akan sampe berhenti nulis blog kok. hahaha.

Yuk rame-rame ikutan event ini, dan terbitin buku di Leutika Prio!

Tidak ada komentar: