Kejar SEVENTEEN!!

Rabu (26/11), pukul 20.05 WIB.

Besok abang di SMA sumapul jln. katamso. abis maen mrka lgsg plg Jkt.. ok?! SEMANGAT.SEMANGAT :)

SMS dari teh Melva mengingatkan gw.
Walah! Sumapul apaan tuh? Sumapul Jamil yg mantannya Dewi Persik kah? ku tak tau apa itu sumapul!
Arrgghh...

Gak lama ada SMS lg.

Mlem ini hafis ya KS bdg? Aq wendy. Ehm... Kata k'meLva bsok kmu mau ke SMA Sumatra 40 ya... Kbetulan td aq ke hotel tpi abng"nya pd ngilang..

Ou Sumapul itu Sumatera 40. okeh setelah negosiasi cukup alot, akhirnya kita sepakat janjian ketemu di BEC jam 10pg krna abang-abang perform jam 11.oo Pkoknya besok harus dateng ke Sumatera 40 buat nonton SEVENTEEN! karena 2 hari berturut-turut sebelumnya gw gk dateng! hwhwhw
dan gak lama kemudian,
zzzzzz......
*tidur pulasss*


KAMIS (27/11), Pukul 04.30 WIB
Bangun tidur, langsung Shubuh........

07.00 WIB
Mencoba tidur kembali. Gw berfikir, "ahh palingan cuma tidur setengah jam koq. gak bakal telat."
dan gk lama,,,
zzzz...groookk..slurpt...

setelah itu,
HUAAH!! lumayan euy tidur. jam berapa yah sekarang....

JENGJENGJENG>>> 09.20!!
Di Hape ada 13 miscall semuanya dari teh Wendi. gawat neh... Wadooh belum mandi, belum sarapan pkoknya blum siap segalanya buat ke Sumatera 40!!
Bet...bet...bet... gw langsung tancap gas ke kamar mandi. (Untuk aktifitas di kamar mandi gak usah dibahas lah... hhe)
Selesai mandi langsung beres-beres, sarapan dan pamit.

Di angkot, gw udah panik karena jam menunjukkan pukul 09.56. Kacau nihh!! Sampe beberapa kali gw di telepon plus di SMS teh Wendi. Eh taunya, di tengah perjalanan angkotnya ngetem dulu!
KAMPRET..!!


Saat ngetem itu gw liat Orang Gila atau orgil (Inget! Dia bukan temen sepermainan gw loh!) lagi nyengir-nyengir ke Ibu Tukang Gorengan atau ITG. Sang ITG itu ngomel ke sang orgil,
"Heh, ngapain tiap hari kerjaannya minta gorengan kesini! kalo jarang-jarang sih kgk apa-apa!"
Mendengar pernyataan ITG tersebut, aku bicara dalam hati, "Wah, ITG bilang kalo jarang gapapa?! Oke lah seminggu sekali boleh juga nih gw dateng kesini buat minta gorengan. Lumayan kan. Yang penting gak tiap hari."

BUZZ!!

Pikiran ngaco tadi lenyap saat angkot jalan lagi. gw liat jam lagi, 10.20!! Yaelah, bisa-bisa dikepret nih ama yang nunggu. Mampus!! Akhirnya jam 10.30 nyampe di BEC dan ketemu si teteh Wendy dan kedua temannya teh Nova dan teh Loda dengan susah payah dan langsung naik angkot.
Di tengah perjalanan lagi, teh Wendi nanya,
"Rumah kamu dimana?"
"Di Dago Atas. Jauh banget deh."
"Lah harusnya turun di Surapati aja tadi."
"Oh iya!" kata gw. Padahal kgk tau Surapati tuh yg mana. hhe.
Abis itu di Highway gw liat plang nama jalan. "SU-RA-PA-TI" Oalah ini toh Surapati. Kenapa nggak turun disini aja padahal tadi di ngelewatin Highway inih!
Saat itulah gw memperingati diri sendiri bahwa Surapati itu Highway, Highway itu Surapati, mereka saling melengkapi satu sama lain. Mereka tak bisa dipisahkan. hho..

Jengjengjeng...
Jam 11 lewat berapa gk tau. sampe di Sumapul, pager dikunci! wah ini semua emang salah gw karena tadi telat. hwhwhw.

Akhirnya setelah gw menyesali diri sendiri, gak lama kita boleh masuk lewat kantor guru dgn alasan mau interview SEVENTEEN. Kita langsung ke backstage atau lebih tepatnya sebuah kelas tempat SEVENTEEN prepare. Ternyata gk ada anak KS lainnya karena pada berhalangan. Disana gk berlangsung lama karena abang-abang udah mau manggung. Saat perform, abang-abang tampil asoy dengan membawakan 7buah lagu.
Berikut adalah daftar korban lagu yang abang-abang nyanyikan:
- JIBAKU,
- SEMUA UNTUKMU,
- JIKA KAU PERCAYA,
- UNTUK MENCINTAIMU,
- CINTA TAK BERTUAN,
- LELAKI HEBAT,
- MARI MENABUNG SELALU MENGALAH. hhe

Di lagu Jika Kau Percaya, ada 5 siswi diajak ngeJam bareng SEVENTEEN. Tapi payah semua. gaya doangs ditonjolin, nyanyinya nggak. Di lagu Untuk Mencintaimu jg diajak 5 siswi lain buat ngeJam. Sama aja kayak 5 siswi pertama tadi. Gak bener dah. ckckck...

Udah selesai perform, KS gk bisa foto bareng karena mereka langsung diangkut ke mobil dan langsung balik ke Jakarta. hhu...
Ya udah kita langsung balik juga deh.
Oia video abang di Sumatera 40 ntar ku upload. Tapi maaf kalo view gambarnya agak jauh. Coz mau ngambil gambar dari atas panggung malah diomelin petugas kebersihan.

see u next time SEVENTEEN!!



9 komentar:

Lina mengatakan...

Perjuangan yang hebat...........!!!!
SEMANGAT teruz ya..........!!!!

Lina mengatakan...

iya.........
pasti SEMANGAT........
kU cari posting tentang MAS-MASnya yang manggung dibandung kok nggak ada...???
kata kak meLva di-blogmu ada.....
kasih tahu aku, dimana tempatnya...
kangen banget nih ma MAS-MASnya......
pengen baca sesuatu dari mereka.............

Lina mengatakan...

kamu kangen nggak ama MAS-MAS SEVENTEEN....??!?!
KU bener2 kangen nih......!!!
bTw....IKUT ke jogja nggak....????
coz kayaknya anak2 KS ngeributin itu.....

Lina mengatakan...

Masih belum tahu ya...???
yowez SEMANGAT aja yach........!!!

clarischa mengatakan...

wah KS juga ya ?

Lina mengatakan...

Ikut nggak ya....???aku seh pengen ikut.... puengen banget malah... tapi banyak hal yang nggak bisa aku taklukkan.... tapi insya ALLAH kalo hal-hal itu bisa aku taklukkan... aku pasti akan ikut....

BTW,,, KOP baru nih....!?!??
udah nggak bergambar baju monyet.....!!!hee...hee..
tapi jadi foto diri sendiri... hee...hee....

Lina mengatakan...

SOrry kalo aku comment pasti diposting ini....
hee..he..

Lina mengatakan...

Tukar tukaran link yuk...!!!
alamat blogmu dua-duaNYA akan ku masukkin di-BlogKu,,,,,!!
ok....
ni alamat blogku:
naalina.blogspot.com
SEMANGAT....!!
:)

Lina mengatakan...

Viz....
habis ketemu ama semua KS BANDUNG ya....???
ampe udah bikin FS dan foto2an....!!!
senengNYA.....


sekarang diBOGOR ya.....???
jangan lupa lho oleh2nya dikirimin dirumahKu (hee...hee...moga perjalananNYA lancar....amien....)