Review: Terjebak Di Bawah Sadar

Permisiiii.... Posting ini harus bener-bener serius. Oke. Ehem.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku pemilik blog merasa sangat terhormat ketika diberi sebuah buku secara cuma-cuma oleh penulisnya. Buku apa dan siapa penulis tersebut?

Buku berjudul "Terjebak di Bawah Sadar" ditulis pengarangnya, Luzman Rifqi Karami, dalam keadaan setengah sadar. Unik sekali. Bukan keinginan dia secara sengaja, tapi semata karena saat itu Kang Luzman dipengaruhi jin yang masuk ke dalam tubuhnya.

Jin ini bisa dibilang tidak terlalu jahat juga tidak terlalu baik, menurut pandangan saya. Lucunya, jin ini fanatik sepakbola juga khususnya klub AC Milan, sedangkan Kang Luzman adalah fans Inter Milan. Bertolak belakang dan pastinya selalu ada pergelutan hebat dalam tubuh Kang Luzman. Terdapat banyak rasa penasaran yang dimunculkan dalam buku ini sehingga kita berfikir, 'Apa yang akan terjadi selanjutnya?'.

Namun karena buku ini masih terbit secara independen alias self-publishing ada beberapa kekurangan. Belum begitu rapi dalam susunan penempatan tulisan. Dan untuk cover juga ternyata gambarnya pecah. Iya untuk cover memang saya yang buat, atau lebih tepatnya saya yang memberi warna dalam gambar, karena yang menggambarnya bukan saya. huehehe

Tapi jujur, isi dan makna yang terkandung sangat bagus. Makanya saya berharap buku ini bisa terbit di penerbit besar. Amiin. Semoga saja.

1 komentar:

luzman mengatakan...

makasih pis komentarnya :D
yg edit tata letak semuanya emang saya jadinya kurang rapi, hehe. Insya Allah ada buku kedua judulnya "Terbebas dari Kegelapan" diterbitn leutika prio. yang ini aku bayar ke penerbitnya buat edit tata letak, mudah2an aja hasilnya lbh bagus.
jgn lupa beli yah, masa gratis lagi. hehe