Belanja Hemat Lewat Shopback, Bisa Dapat Cashback!

Gua adalah orang yang sangat gemar bermain futsal. Meskipun enggak jago, tapi lumayan diperhitungkan lah sama orang-orang, hahaha. Hubungan gua dengan futsal memang cukup melekat. Di saat lagi pengin-penginnya main futsal, banyak hal-hal tidak masuk akal yang gua lakukan.

Pada bulan Ramadhan tahun 2011, sebuah program televisi yang dipandu Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dll mengajak follower Twitter-nya untuk ikut futsal bareng. Gua tidak mau melewatkan kesempatan tersebut dan mengikuti persyaratannya. Beberapa hari kemudian diumumkan follower terpilih dan gua salah satunya. Maka datanglah gua ke Jakarta main futsal sore-sore pas lagi puasa. Cerita ini pernah gua posting di sini.

Futsal bareng Provocative Proactive

Pernah juga pertengahan 2012 habis sholat maghrib gua internetan pantengin Twitter. Di situ beberapa orang yang Twitter-nya gua ikuti, kebanyakan selebtwit, sedang ngobrolin agenda futsal yang akan dilakukan malam itu juga. Gua jelas tertarik dan pengin gabung, tapi agak ragu untuk mengejar kesempatan itu karena gua di Bogor sedangkan main futsalnya di Jakarta.

Tapi enggak butuh waktu lama, akhirnya gua nekat ke Jakarta naik kereta setelah diayoin sama @popokman dan dibolehin nginep di rumah @sutradaratop. Padahal enggak tahu tempat futsalnya di mana. Setelah bingung cari lokasi dan sempat terlewat, akhirnya sampai juga, tapi main futsalnya udah hampir selesai. Untungnya dikasih kesempatan main beberapa menit, karena kasihan kali ya jauh-jauh dari Bogor, hahaha.

Nah sebulan terakhir gua udah enggak pernah main futsal lagi. Alasan yang pertama, bulan ini gua lagi fokus untuk menyelesaikan skripsi karena sedang memasuki ke tahap akhir. Sebenernya di luar mengerjakan skripsi gua punya banyak waktu untuk sekadar main futsal. Tapi masalahnya gua diajakin futsal pas lagi semangat-semangatnya garap skripsi. Kan gak enak.

Alasan kedua, gua belum punya sepatu futsal baru. Kenapa harus baru? Sebab sepatu futsal gua satu-satunya udah terlihat mengenaskan. Gimana enggak, sepatu ini masih sama dengan sepatu yang gua pakai empat tahun terakhir. Atau lima tahun terakhir ya? Pokoknya udah lama banget. Sebenernya bisa dibilang awet sih, tapi akhirnya sampai juga pada waktu di mana sepatu tersebut enggak sanggup lagi bertahan. Sayangnya ketika gua pengin beli sepatu futsal, uangnya harus gua pakai untuk hal-hal lain yang harus lebih diutamakan.
Sedih :(
Dalam masa berkabung (karena sepatu futsal rusak), gua mendapatkan kesempatan untuk punya sepatu futsal baru! Wah keren, gimana tuh? Adalah Shopback yang dengan baik hati akan mewujudkan keinginan gua dan siapa pun untuk mendapatkan barang baru. Gua pun mulai membuat daftar sepatu futsal yang gua inginkan. Siapa tahu Shopback bisa mengabulkan keinginan ini. Penasaran sepatu futsal seperti apa yang gua pengin? Nih.

1. Adidas Ace 16.3
Pabrikan asal Jerman ini memang jaminan mutu untuk perlengkapan olahraga. Biasanya cuma bisa bisa memandang aja setiap produk sepatu futsal yang dikeluarkan Adidas karena harganya mahal untuk mahasiswa kere macam gua. Adidas Ace 16 punya beberapa seri, salah satunya Ace 16.3 yang desainnya khas dan paduan warnanya cakep. Sebagai orang yang tertarik dengan visual, gua selalu selektif memilih barang. Pokoknya untuk hal-hal yang gua pakai dan terlihat, desainnya harus enak dipandang. Dan entah kenapa gua lagi suka model-model sepatu futsal yang ber-embos.

Gambar Adidas Ace 16.3 diambil dari sini

2. Puma Evospeed Sala 3.4
Puma juga punya sepatu dengan desain-desain simpel dengan perpaduan warna yang pas, salah satunya seri Evospeed Sala 3.4. Lagi-lagi gua naksir sepatu futsal yang ada embos-nya. Warnanya juga nyala biar bisa menarik perhatian orang-orang gitu.

Gambar Puma Evospeed Sala 3.4 diambil dari sini

3. Specs Thunderbolt
Waini, produk lokal yang kualitas dan desainnya bagus-bagus. Karena lokal, jadi harganya masih lebih terjangkau. Salah satu seri Specs yang memiliki embos adalah Swervo Thunderbolt yang juga bermain gradasi warna.

Gambar Specs Swervo Thunderbolt diambil dari sini

Ketiga barang di atas ini bisa dibeli di Tokopedia sebagai e-commerce partner Shopback yang bisa kasih cashback sampai dengan 50 ribu rupiah. Hah kok bisa? Bisa dong. Shopback ini situs yang bisa bikin kita hemat saat berbelanja online, karena kita bakal dapet penawaran atau diskon menarik dan cashback dari sekitar 300 toko yang sudah bekerja sama.

Gimana caranya?

Begini, pertama kita buka dulu shopback.co.id, terus cari toko online favorit kamu atau cari yang menawarkan penawaran menarik. Nanti kita akan dibawa ke situs tersebut. Kalau mau tahu ada toko apa aja, bisa klik ini.

Pertama

Langkah kedua, cari deh barang yang kamu inginkan. Setelah dapet, klik 'beli', seperti biasa.

Kedua

Setelah pesan barang yang diinginkan, di akun Shopback kamu akan tersimpan jumlah cashback yang masuk secara otomatis dalam jangka waktu 48 jam dengan status 'Tertunda'. Artinya cashback tersebut akan divalidasi dulu oleh toko yang bersangkutan agar nantinya bisa kita klaim.

Ketiga
 Nah kemudian akan terjadi perubahan status cashback kamu menjadi 'Bisa di-klaim' dalam jangka waktu 30-60 hari. Kenapa? Karena untuk memastikan bahwa barang yang kita beli tidak ditukar atau dikembalikan.
Keempat

Agar kita bisa mengambil cashback, pastikan jumlah minimalnya adalah 50.000 rupiah. Kalau belum mencapai jumlah tersebut kita bisa menambahnya dengan membeli barang lain dengan cara yang sama seperti yang sudah disebutkan di atas. Begitupun jika kita ingin mengklaim bonus ya. Kalau sudah mencapai jumlah minimal, kita bisa ambil dengan klik 'Minta Pembayaran'.
Kelima & Keenam

Nah kalau kamu mau dapat uangnya, tarik cashback ke rekening bank di bawah ini.


Sebagai tambahan, kamu bisa cari dan temukan tanda kantong uang di toko-toko yang memberikan penawaran cashback tambahan. Wiuw!

Gimana? Mantap kan belanja online lewat Shopback?

Seperti yang gua bilang di atas bahwa Shopback sekarang lagi ngadain kontes blog di mana nanti dipilih 15 orang pemenang yang berhak mendapatkan barang termahal yang diinginkan secara grateeees! Siapa yang enggak tertarik? Gua sih berharap banget keinginan gua bisa diwujudkan melalui kontes ini. Kalau mau ikutan, lihat caranya di sini ya! Good luck!

3 komentar:

Amir mahmud mengatakan...

Shopback emang keren, belanja bisa dapat cashback, asik banget pokonya

Kang Apis mengatakan...

Belanja online belum pernah semenyenangkan ini. Hehehe.

BelajarMenulis.com mengatakan...

Kode Voucer banyak di DiskonAja.com kak