Asal Ceplos

Sebagian manusia ceplas-ceplos kalo ngomong. Sampai gk mikir efek negatif dari apa yg di katakannya. gw paling kesel sama orang yang sifatnya kayak gini nih. Ada satu pengalaman gw tentang hal yang satu ini.

Ceritanya waktu itu ada latihan futsal pagi di SMA 8. SMA gw dulu saat di Bogor.
Pas lagi sesi game, gw maen penuh semangat dengan harapan masuk tim inti. Nah saking semangatnya, pas bola di udara mau gw sundul dan Anto, temen gw yang saat itu jadi lawan juga mau nyundul. Terjadilah kejadian seperti yang ada di Tsubasa itu. Tapi sialnya, yang gw sundul malah kepalanya si Anto.
Bruakk!
walhasil bibir gw berdarah gitu. Gw disuruh berhenti dulu. Tapi bak Power Ranger yang pantang menyerah, gw lanjutin maennya karena tanggung bentar lagi juga selesai.

Iyaph gak lama selesai juga. Bibir gw diobati. tapi untungnya cuma luka biasa aja. Walau banyak keluar darah. Saat itulah ide mantaps muncul. Berawal saat gw merintih kesakitan, temen gw si Dewa yg gk tau kejadian nanya, "kenapa lo?"
"ni bibir gw bonyok"
"kenapa?"
"tadi latihan futsal nyundul pala si Anto!"
"trus masih sakit tu?"
"iyalah nyong! kepala gw jg jadi puyeng"
"wah mendingan ijin aja ke guru. Lo bisa ijin dari pelajaran jg tuh!"

*waaaa.. ide si Dewa cemerlang! pelajaran gw hari ini ada kimianya! bete!*

"wah bener juga lu wa! anterin gw ijin ke guru nyok!"

Akhirnya gw dan Dewa menuju ke ruang guru. Dengan muka memelas, megang kepala tanda puyeng berat , gw minta ijin bwt istirahat di UKS. Dengan cerita yg gw dramatisasikan, guru piket pun mengijinkannya.
*ou yeah*

gw pun dengan tentram molor di UKS setelah sebelumnya nyokap gw ditelepon ama pihak sekolah bwt jemput. hhuy itu artinya gw bakalan pulang!
hahaha *tertawa penuh kelicikan*

tidur gw ternyata tak seindah yg dibayangkan. baru sebentar udah dibangunin suruh minum teh lah, makan obat lah dan lain-lain.

Beberapa menit kemudian, oom gw dateng bwt jemput. Gw pun pura-pura tidur pulas.
Oom gw nanya ke salah satu bu guru, "kenapa dia bu?"
si bu guru itu jawab, "Dia diare pak."

Astaghfirullah!!

busett!
siapa yg diare???
gw pusing buuu! kagak ada yang namanya diare!!
sayangnya gw gak tau tu bu guru yang ngomong seenak jidat. coz gw lagi pura-pura tidur.

Sampai rumah adek gw nanya, "aa diare ya?"

monyoooong!! kagak-kagak! pala nih puyeng! tu guru emang asal ngomong.
Taunya nyokap gw juga nanya hal yang sama.

Arrgghhh
*mental gw down*




5 komentar:

kiaradaprins mengatakan...

hha ksian y drimu d blg diare pdhl engga
hhhi
lucu lucu:D

*siapa aku ?*
km shbt ku
halah
wkwkwkwkwkwkwk
wlopun dh byk yg nge support ak
tp support mu msi d trma og viz
tnang aj
hhi:P

kiaradaprins mengatakan...

hha mksi akang haviz support smngt ny yg tak perna bosan kudengarkan . hha
a za a za fighting ! hha :D

kiaradaprins mengatakan...

emg kiki dl cria y ?
cria ny gmnc kang ?
hha
skrg c y msi sedi
tp dh g bgtu sedi kyk wkt prtma kli dl
byk yg nge support ak
haviz, tante aya, tante mel, oya, funi(KS solo+tntngga ny dnu), n kk estin(tmn ny funi+ tntngga ny dnu jg)
y ampun ak cinta klian mwa de
hhi

luzman mengatakan...

hoho..

kasian sekali dirimu..

yang penting hati kita tetap biru deh..
hehe

NDA PIBE mengatakan...

Hahahha muka lo muka tampang org diare kali makanx dibilang diare ..