random om om om....

gue bener-bener bingung karena gak ada bahan tulisan buat blog. yang terlintas cuma tentang Jupe jadi calon wakil bupati aja. Oh ya, kemaren pas gue lg mikir tentang postingan blog, tiba-tiba adek gue ngomongin hal yang tak diduga.

imad (adek): aa, beli softex dong
gue : *jleb* BUAT APAAN WOOOI???
imad : itu nanti bungkusnya mau di kumpulin terus dikirim. biar ada bintang tamu gitu di sekolah..
gue : halaaah beli pampers aja sono!

Jadi adek gue, seorang SISWA SMP nyuruh gue beli pembalut wanita biar ada bintang tamu dateng ke sekolahnya (keren ya artis Indonesia. Asal ada bungkus softex dia mau dateng ke sekolah-sekolah)

Ya, mengenai tulisan gue sebelumnya yang tentang rambut, itu emang berdasarkan apa yang gue alami sendiri. Dan sekarang rambut gue tumbuh secara liar lagi. Kadang gue enjoy dengan rambut kayak gini, kadang gue ngerasa kayak gembel punya rambut awut-awutan ala mie glosor gini.


*mata gue sayu banget ya? -,-

*serius

Rambut gue tebel. Kadang suka dibilang kayak helm atau sarang burung. atau ada yang bilang kayak kue ultah (kata siapaaa gitu). woteper lah...

gue memutuskan dalam waktu dekat akan potong rambut lagi. entah modelnya kayak gimana. Pengen sih botak tapi takut dikira tuyul ganteng. Atau kalau nggak, rambutnya style sasak ala Sun go kong, eh Son Goku aja ya kayak gini:







DRAGONPIS datang untuk menumpas keMAHOan manusia!

Okelah, kita liat aja nanti ;)

3 komentar:

Nitami Ichi (Puriichan) mengatakan...

si geloooo~ udah plontos aja lah, pis. makin mendekati jadi upil~

Anonim mengatakan...

aa aa... wkwkwk kue ultah :D tinggal nuncepin lilin aja ni. wkwkkw potong kue nya potong kuenya :D

Benakribo mengatakan...

kok jelek banget? bahahahah