Ketika Gue Ditelefon Harry Potter

(tunggu bufferingnya selesai aja biar seru :p)

Ku tetap menanti... Meski harus penantian panjaaang..

Ringtone hape gue berbunyi. Tanda ada telfon masuk. Otomatis gue angkat. Gak dibanting.

"Assalamualaikum, siapa ini?", sapa gue.
"Waalaikumsalam... Pis, emak babeh sehat? Ini Mas Harry Potter.", Kata suara di seberang sana.
"Huwoow! Alhamdulillah sehat semua, mas. Lagi sibuk apa di sana?", sahut gue antusias.
"Biasa deh, main sihir-sihiran sama si Ron dan Hermione. hahahaha keren gak?", jawab Harry.
"Keren banget! Tumbenan nih nelfon. Biasanya nitip surat ke si Hedwig."
"Yaelaaah, Mas udah punya handphone sekarang. Noh Hedwig lagi asik nonton Spongebob."

Gue cekikan ngebayangin Hedwig nonton Spongebob pake tampang serius.

"Udah tau perkembangan Hogwarts terbaru belum, Pis?", lanjut Harry.
"Belum, Mas. Kasih tau dong!"
"Hahaha udah punya twitter? Follow deh @InfoHogwarts, di situ banyak update-an terbaru dari sekolah sihir ini. Jangan lupa juga follow @HarryPotterAsli. mehehehe"

Glek. Baru tau Hogwarts udah mulai canggih di dunia maya.

"Oke ntar tak follow. Kayaknya keren banget ya Hogwarts sekarang. Hahaha", gue kagum.
"Yoi, semenjak provider simPATI masuk ke sini dengan berbagai kelebihannya, sekarang kita jadi mudah bergaul dan berkomunikasi dengan dunia luar. Internetan asik, telefonan kayak gini juga tenang.", Harry menjelaskan.
"Hoalaaah pantesan aja. Iya nih, simPATI sinyalnya oke. Malahan akhir-akhir ini banyak promo menarik yang bisa diikuti.", tambah gue.

Tiba-tiba....

"CRUCIO!!", terdengar suara Voldemort dari seberang telfon.

*WHOOP!*

Sekeliling terlihat gelap. Gue membuka mata dengan berat.
"Aihhhh... sial. Seandainya Harry Potter benar-benar pakai simPATI...", gue menggerutu. Dan melanjutkan tidur.

Bro... simPATI, bro...!

2 komentar:

cerry mengatakan...

-_______________________-

podelz mengatakan...

hahahahhahahahhahaha.... videonya okee