[Video] Buat Ikutan Contest, Tapi Kalah

Beberapa waktu lalu gue bersama Octa (@antshq) dan Febri (@FebriJuan) bikin stopmotion. Ini video stopmotion kedua yang kita bikin. Cuma untuk ikut kontes. Yang pertama juga murni karena untuk ikutan kontes sebuah stasiun televisi waktu itu, dan karena waktu yang mepet maka kita bikinnya kurang maksimal. Maka tidak pernah kita publikasikan. mwahahaha

Video yang kita ikut sertakan dalam kontes Minute Maid Pulpy Orange ini belum berhasil menjadi juara. Karena memang sederhana. Kita juga masih belajar-belajar untuk bikin video sih. Untuk kedepannya memang berencana untuk banyak bikin video. Tapi karena banyak kesibukan, terutama gue sebagai model *uhuk*, jadi masih harus tertunda. Okelah ini videonya. Cuma semenit sih, tapi ya liat aja XD



Kacrut banget kan? HAHAHAHA

Selama bikin video, gue gak berminat masuk frame dan berperan untuk menjadi aktor. Di pembuatan video pertama gue sempet ikut ambil bagian jadi figuran. Tapi pada ujungnya bagian gue gak terpakai. Ya nasib. Gue cukup jadi editornya aja. mehehe.
Udah yak, dadah~

Tidak ada komentar: