Ngandang di Siliwangi

Tanggal 2 Juni gua harus ke Bandung untuk mengikuti ujian masuk Unikom pagi hari dan di hari itu pula sorenya Persib akan bertanding di Siliwangi. Tentu itu adalah kesempatan nonton langsung ke stadion yang tidak bisa gua hindari. Maka 2 hari sebelumnya gua udah pesen tiket Persib ke mang @masbox, dedengkot Bobotoh Kaskus.

Pada hari Sabtu itulah, setelah mengerjakan soal-soal ujian, akhirnya gua bisa nonton Persib di Siliwangi. Uhh cenengnya. Sebenernya pernah nonton Persib, tapi di si Jalak Harupat pas lawan Persita di tahun 2008. Pernah juga ke Siliwangi, tapi waktu nonton uji tanding timnas Indonesia vs Yaman di tahun yang sama. Dibanding Stadion si Jalak Harupat yang memiliki kapasitas penonton lebih banyak, Stadion Siliwangi dianggap lebih istimewa untuk kebanyakan bobotoh. Pokoknya atmosfernya berbeda gitu deh.

Di pertandingan yang sekaligus menjadi satu persembahan untuk Alm. Rangga Cipta Nugraha (korban pengeroyokan di GBK 27 Juli lalu), Persib tampil sangat termotivasi sehingga bisa taklukan Mitra Kukar dengan skor telak, 5-0. Tiga gol dicetak di babak pertama lewat kaki Radovic, Atep, dan sundulan Noh Alamsyah (Along). Dua gol lainnya disumbang di babak kedua oleh Marcio.




Performa tim yang terus membaik dan konsisten diharapkan dapat membawa Persib Bandung terus melesat ke 3 besar sambil berharap tim lain terpeleset. Kabar baik lainnya, gua diterima kuliah di Bandung. Dengan begitu, akan banyak kesempatan untuk gua bisa berkumpul dan nonton Persib bareng akang-akang Bobotoh Kaskus yang penuh gelora dan cemungudh.


(photo by: mang @ichalviking)

Tidak ada komentar: