Rebutan Rumah Gratis!

Temennya temen gua, sebut saja David Beckham sebagai nama samaran, belum lama ini nikah di usia muda. Satu hal yang patut diapresiasi, karena dengan menikah muda, tentu akan ada beban yang cukup berat. Tapi mereka gak begitu khawatir, makanya berani nikah muda.

Tapi masalahnya, si David Beckham belum punya tempat tinggal sendiri. Biaya bikin atau beli rumah itu kan gak sedikit. Nyari kontrakan juga katanya sih belum ada yang cocok lokasinya. Jadi sekarang mereka masih 'numpang' di rumah orangtuanya.

Gua yang saat itu sedang online, inget rumah123.com dan langsung buka situsnya. Mungkin aja bisa bantu cariin. Cuma tau itu aja sih situs properti di Indonesia yang udah ternama. Di situlah orang dengan mudah cari rumah, ruko, apartemen, atau juga tanah. Kita juga bisa cari sesuai lokasi dan kriteria yang diinginkan. Mantep banget kan.

Tanpa gua duga sebelumnya, ternyata rumah123.com lagi ngadain kontes 'Rebutan Rumah Gratis' yang mempunyai total hadiah senilai 500 juta rupiah. Sangat menggiurkan. Ini menjadikan Rebutan Rumah Gratis, yang diselenggarakan dari tanggal 1 Mei - 31 Agustus 2012, sebagai kontes online terbesar yang diadakan situs online properti di Indonesia. Belum ada situs sejenis yang adain kontes begini.

Tagline-nya juga unik. Rebutan rumah semudah 1-2-3. Yang berarti memang cara dapetin rumahnya gak susah. Lain lagi kalo tagline-nya gak cuma sampai hitungan 3, tapi sampai 3.000.000 (tiga juta) gitu. Kan kebayang susahnya. Dan namanya bukan tagline lagi, tapi udah jadi satu paragraf. Maka dari itu, selain menghubungi si David Beckham, gua juga curi keempatan untuk ikutan kontes ini. Ya syukur-syukur kalau ternyata menang. Muehehehe.

Jadi, semua warga negara Indonesia boleh ikut kontes Rebutan Rumah ini. Semua punya kesempatan sama buat dapat a place to call home alias rumah. Yang terpenting sih bersedia ikutin cara atau langkah sesuai prosedur. Itu pun sangat mudah banget. Pokoknya kalau yang mau ikutan, coba aja. Tapi perhatikan dulu syarat dan ketentuannya.

Syarat:

  • Kontes ini terbuka untuk umum.
  • Kontes ini hanya dapat diikuti oleh setiap warga negara Republik Indonesia.
  • Semua peserta wajib memiliki KTP yang sah, dengan masa berlaku aktif selama periode kontes ini berlangsung.
  • Peserta wajib memiliki satu alamat email yang benar, sah, valid.
  • Kontes ini tidak dapat diikuti oleh Karyawan PT Web Marketing Indonesia, keluarga karyawan, agency dan pihak-pihak yang terkait secara langsung dengan kontes ini.

Nih, gua coba tulis beberapa langkah untuk meraih rumah tersebut. Ceileh meraih. Buka dulu http://rumahgratis.rumah123.com, terus klik tombol "Menangkan Rumah Anda Sekarang".

Oke, langkah pertama, cukup nge-like fan page-nya Rumah123 yang ini di Facebook, dan juga follow twitternya di sini.

Langkah kedua, registrasi data diri kamu. Gampang kok, cuma seputar nama, email, nomor identitas (harus KTP), nomor telepon. Gak akan ditanyain hobi, makanan favorit, atau minuman favorit, apalagi motto hidup. Tenang.

Nah, langkah terakhir tinggal cari deh rumah target kamu. Carinya ya di website rumah123.com dong, gak usah nyari langsung ke lokasi, repot bener. Kalo udah ngerasa cocok sama rumah tersebut, liat IDlisting-nya terus masukin deh ke kolom yang tersedia dan klik tombol kirim.

Kalo udah selesai, nanti bakal dikirim email yang isinya nomor registrasi. Email itu harus dicetak buat bukti sebagai peserta. Terakhir, rekomendasiin kontes ini ke minimal 5 teman. Enggak harus teman sih, istilahnya kerabat lah. Semakin banyak merekomendasikan, semakin besar peluang buat jadi 123 finalis. Sip!

Ini ada jadwal kontesnya, tahap dari awal sampai akhir. Biar gak ketinggalan.

1 Mei ~ 31 Juli 2012

  • Kontes dimulai pada 1 Mei dan ditutup pada 31 Juli 2012.
  • Pada periode kontes ini peserta melakukan “3 Langkah Mudah”.

1 Agustus 2012

  • Panitia mengumumkan nama 123 orang Finalis yang telah diundi dihadapan Departemen Sosial, Notaris dan Pihak Kepolisian.

6 ~ 24 Agustus 2012

  • Panitia memberikan tantangan kreativitas bagi 123 orang Finalis.

27 ~ 31 Agustus 2012

  • Panitia dan Dewan Juri menilai hasil karya tantangan kreativitas dari 123 orang Finalis.

15 September 2012

  • Pengumuman nama para Pemenang Hadiah Utama dan Hadiah Hiburan.
Baiklah, semoga pada bisa ikutan ini, dan siapa tau bisa menang rumah gratis. Eh, gua aja deh yang menang ya. Wohooo!

Tidak ada komentar: