After Sick

Haluu.. Setelah hampir seminggu kena gejala DBD (Demen Bobo Dimana.mana Demam Berdarah Dengue) akhirnya gw keluarin postingan lagi.

Kali ini gw akan ngerjain tugas persembahan kang luzman. Bukan cuma SATU tugas tapi DUA tugas sekaligus. hixhix teganya MySpace
Tapi untungnya gak sesulit membangun seribu candi dalam satu malem atau kayang di puncak menara eiffel.
cukup ikuti peraturan yg berbunyi:

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this

iyaph tanpa basa-basi langsung gw kerjakan.
MySpace
CHEESE!!

weleh.weleh mohon jangan out dulu dari blog ini hanya karena liat foto gw yang kacrut ini. please!

Mendingan langsung aja beralih ke tugas kedua deh. Peraturannya yaitu:


The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 8 people.

1. The Age of Next Birthday













SEVENTEEN.

yoi! tanggal 18 November nanti, gw akan menginjak 17 taun. Katanya 17 taun tuh umur yang krusial. Semua kisah berawal dari sini. Oke, gw harap di umur yg ke 17 ini, gw akan:
a. Jadi lebih dewasa MySpace
b. Jadi lebih gantengMySpace
c. Jadi orang yg berarti buat orang lainMySpace
d. Berhenti jadi maling sandalMySpace
e. Gak kentut sembarangan lagi MySpace

Kenapa gambarnya grup band Seventeen? Karena gw jg emang seneng banget ma band ini.


2. a Place I'd Like to Travel








KA'BAH (MEKKAH).
Aduh pengen banget euy kesini. MySpace
Pengen, pengen, pengen!! Dengan catatan pake duit sendiri. Untuk saat ini duitnya hanya cukup buat jajan cilok.

3. a Favorite Place










TOILET
.
Inilah tempat favorit gw. Di tempat ini gw bisa mengerahkan seluruh emosi jiwa (baca: ngeden). Pokoknya kalo udah menyambangi toilet, pasti berasa lega.MySpace

4. a Favorite Food










RUJAK.
No comment. Ngeliat gambarnya aja udah bikin ngiler
. MySpace

5. a Favorite Thing











BOLA.

Seperti kata Tsubasa, "bola adalah teman" maka gw anggap bola ini teman. Gw ajak makan bareng, liburan bareng, curhat, dan kita saling melengkapi satu sama lain. MySpace

6. a City I was Born











BOGOR.

Katanya dulu bernama BUITENZORG. Trus kota ini dijuluki 'kota hujan' padahal rasio ujannya gak jauh beda ama kota-kota lain. Trus katanya banyak angkotnya. Trus katanya hobi ngirim banjir ke Jakarta. Trus katanya mau di jadiin proyek Megapolitan. eh, koq 'Trus katanya' mulu ahh. Yang jelas ini adalah kota yang telah sudi menjadi tempat kelahiran gw. Padahal tadinya mau brojol di Prancis tapi ditolak. Takut kena sial mungkin. Ahh sudahlah.. MySpace

7. a Nick Name I had











PIS.
Begitulah orang-orang kalo manggil. Gw emang terkenal dikalangan Slankers padahal gw bukan anak Slankers. Hidup gw tuh memang penuh cinta damai koq. oh so swit...MySpace

8. a Favorite Color








GT-MAN BIRU.
Langit warna biru, laut warna biru, bumi (terlihat) warna biru, Persib warna biru, Inter warna biru, angkot Pagelaran-Cibinong warna biru, angkot Citeureup-Ps. Anyar ada yg warna biru, dan masih banyak biru-biru lainnya. Biru itu indah coy! MySpace

9. College Major










HOMESCHOOLING.
Bukan berarti cuma belajar di rumah. Yang pasti total jadwal kegiatan belajar kita yang atur. Jadi harus lebih disiplin (tapi sampe sekarang kedisiplinan gw masih rendahMySpace) Lebih bebas lah daripada sekolah biasa yang jadwalnya diatur sama pihak sekolah. Kalo diitung sekolah formal saat ini gw masih 2 SMA.

10. Name of My Love











ALLAH as MY GOD, MUHAMMAD as MY LOVELY PROPHET

Cinta gw pada Tuhan dan Rasul-Nya. cinta pada orangtua juga, cinta pada some people juga. MySpace

11. a Hobby











BOBO.

Seperti yang udah pernah gw posting, gw bisa molor dimana aja kalo udah ngantuk.
MySpace

12. a Bad Habbit









MALAS.
waa, inilah kebiasaan buruk gw. Mungkin ada pengaruh dari hobi gw yg suka molor. Tiap ada kemauan, kebanyakan gagal gara-gara sifat males gw yg udah sampe stadium 3 (mungkin).
MySpace

13. Wish Lists











SUKSES.
Walaah, sukses itu sebenernya harapan yang standar. Tiap orang juga pasti pengen sukses. abisnya harapan mah banyak banget sih. Dapet piala Oscar, nikah ama Gita Gutawa, jadi manusia seutuhnya, dan masih buanyak lagi.
Semoga...semoga...
MySpace

Alhamdulillah udah selesai!
Sekarang saatnya mengoper dua tugas ini kepada 10 orang aja lah. Dan para penerimanya ialah.......

1. Teh Rhein
2. Kiki
3. Micca
4. Tifarie
5. BokerHolics
6. Nda
7. Misae
8. Phebhe
9. Mbak Lina
10. Mbak Delia

Kerjain yah. Kalo udah di comment kesinih. Thnx kawan! Bobo dulu ahh udah jam setengah 4 malem.
MySpacebye.bye!!

groookk.... fiuuuhh.... zzzz....

14 komentar:

luzman mengatakan...

wah rajin ey,,
pas sembuh dari sakit langsung ngerjain pr-nya..
hehe..

km yg pertama ngerjain.
hoho
susah amet yah nyuruh org ngerjain pr.

keren deh pr-nya

- PheBhe - mengatakan...

buset...
ini disuruh apaan?

entar gw kerjain deh..

NDA PIBE mengatakan...

Yaaahhellah kebongkar deh ntar aib gue , tp tunggu gue balik dari betapa gue di gunung kidul dulu yaaa haha untuk mencari inspirasi tpi gue kerjain deeehhh ! SIP !!

m.i.s.a.e. mengatakan...

haviz haviz...
tugasnya udah saya kerjain. hhe...

m.i.s.a.e. mengatakan...

oia?
wah... ternyata saya orang paling rajin.
**bangga.

m.i.s.a.e. mengatakan...

oh gitu ya?
waduh, dioper kemana nih?

awan_clickerz mengatakan...

hiks..molor dimana2..
asal jg dikasur orang aja fren..
kita hobinya agak2 mirip..(hehe..)

-saalam persaHabatan -
Yup !

Lina mengatakan...

Dek.... bantuin ngerjain apa....???
aku nggak ngerti ama yang kamu maksud.....!!!
padahal posting ini udah berkali-kali aku baca, tapi tetep nggak ngerti masudNYA(apa yang harus aku bantu ngerjain...)

jelasin dong..... janji deh,,,, kalo aku bisa bantu pasti aku bantu kok.....
key......
SEMANGAT belajar yow....!!!
dan jga kesehatan jangan ampe sakit lagi.... key......

Lina mengatakan...

Dek beneran haruz dijelasin.... coz membuatKu penasaran nih......

Lina mengatakan...

oalah dek ngerepoti.......

kirain apa...???
jadi maksudNya aku buat karangan yang sama seperti apa yang kamu postingkan ini.....???

apa ya....???

insya Allah dech..... di buatin karangan yang sama seperti apa yang kamu maksud.... tapi nggak janji yo.....


kerenz kok postingNYa.....
kerenz.. lucuNYa....
kerenZzz edukatifNYA....
pokokNYA tetep TOP BGT......
makanya aku ampe nggak bisa bikin kata2 lagi buat ngerjain ini.... he...he....

.naufal-463 mengatakan...

meong meong meong meong meonge!!!
(dah siap pak hviiiz!!!!!)
dr http//tifarie.co.cc
:)
:)

Kecebong terlincah mengatakan...

Haduh..
Blog ny gokil deyh..

Lam kenal yak..
Salam pramuka!

m.i.s.a.e. mengatakan...

sip dah.
tar saya nyari orang buat dioperin tugas. hhe

ajeng laras mengatakan...

jaa
hobinya molor..sama !!
hhahhaha