Trailer KambingJantan cuuy!



JANGAN MATI RASTY version....

6 komentar:

JelajahiDuniaEly mengatakan...

hrs klik dulu nih ^_^

stilyaM pikunbeybehhh mengatakan...

bdw gmana msukin videonya? tinggal copy paste aja yk? ko kuh ga bisa yahh?
bru bkin blog ni saia

stilyaM pikunbeybehhh mengatakan...

udahh.. tapi knpa vdeo nya ga jalan"..hihihihih
slm knal jg!!!

R1zlcy mengatakan...

wiwiwiw....
hrus ndang nonton

dinot mengatakan...

aAaaa.. jadi gak sabar pengen cepat2 nonton. Lama amat ya?

Haviz ituu... mengatakan...

@ R1zlcy: harus di tonton ini. lumayan lah buat penyegar di saat politik Indonesia sedang bergejolak.
*ciyyaah gaya amat :p*

@ dinot: bentar lg koq. tenang ajj yye... hhe