About Molor

Molor udah jadi kebiasaan dan pasti kebutuhan tiap orang. Wajar kalo orang hobby molor. Di beberapa kesempatan, gw molor tanpa memikirkan dimana saat itu berada, entah angkot, warnet, bahkan di motor sekalipun. Untungnya belum pernah tidur di kandang macan.Tapi kalau molor selama 2 jam di rumah orang pas lagi bertamu apakah hal yg wajar?

Jadi pas hari Sabtu(18/10), temenin nyokap gw mau latihan nyanyi buat acara halal bihalal keesokan harinya. Kira-kira jam 4 nyampe di rumah saudara tempat latihan nyanyi. pas baru dateng juga mata rasanya udah tinggal 3 watt. Ngantuk banget.

Gak kerasa udah masuk waktu maghrib. Solat dulu lah. Abis Solat mata udah bener-bener gak kuat buat melek. Kira-kira jam 7an perlahan mata menutup.

> 5 menit kemudian :
- HAVIZ = Masih samar denger para emak masih latian nyanyi
- Emak-emak masih pada latian.
> 10 menit kemudian :
- HAVIZ = Udah berada di antara 2 alam. Alam tidur dan alam mimpi.
- Emak-emak tambah rame latian
> 30 menit kemudian:
- HAVIZ = Pulassss..
- Emak-emak tetep rame ditambah datangnya para bocah.
> 2 jam kemudian:
"hey, bangun!! Udah jam 9, mau pulang gk?"
Suara nyokap membangunkan tidur yg indah ini.
TAPI, WHAT!! UDAH JAM 9?!?!?!
tanpa sadar gw sudah bertindak kejauhan. hho kayak apa ajah.
Dengan kondisi setengah sadar, gw melihat sekeliling, perlahan, mulai sadar, ternyata, mereka melongo pada ngeliatin saya!

"EHHEMM!!"

Okeh, langsung aja tanpa basa-basi siap-siap pulang. Wah kaco jg nih molor lama banget di rumah orang. Kalo nginep mah masih mending lah. Ini mah pan lagi latian koq malah tidur sih. ckckck.

NB: Saat mau tidur jangan makan permen karet. Ntar kalo tiba-tiba tertidur, bubble gum itu bakal kemana-mana. gw sudah membuktikannya sodara-sodara! Baju kotor kena permen karet. Lengket dah. hwhwhw.

Tidak ada komentar: