Yang Heboh di Televisi

Dalam sebulan terakhir ini, ada beberapa berita yang menurut gw lagi sering-seringnya diulas di tipi sampe gw bosen liatnya. Coba kita telaah bersama-sama yoo...

1. PONARI
Ahh, ini mah jelas ngebosenin. Gambar yg disuguhin di tipi cuma seorang bocah yg digendong diantara kerumunan manusia primitif lagi nyelup-nyelupin batu ke dalem aer. ckckck amazing.
Sampai-sampai sekarang ada yang mengikuti jejak langkah Ponari yaitu po' minah, po' iin dan po' surti. Bener-bener seorang trandsetter lah.

Baru-baru ini gw berfikiran akan ikut-ikutan gaya Ponari. Ini sebuah usaha yang menguntungkan, sodara-sodara! Bayangin aja, tiap orang di kasih tarif 10.000 rupiah. Dan pasiennya tuu sampe 2 kampung. Jadi dalam sehari, penghasilan tu udah wooow! Tapi bedanya, kalau Ponari mengandalkan batu ajaibnya buat dicelupin, gw cukup mengandalkan kolor ajaib buat dicelupin. Kebayang kan gimana reaksi pasien setelah minum aer celupan itu?

2. DEWI PERSSIK
Beuh berita yang satu ini terlalu heboh. Bukan cuma masalah DePe kawin siri sama Aldi, tapi juga tentang hamil lah, aborsi lah, bahkan Saipul Jamil yang notabene adalah mantan suaminya, tetep disangkutpautkan. Saling sindir-menyindir pun tak terelakkan. Bahkan kabar terakhir menyebutkan, dia juga udah kawin sama Farid yang orang bule itu. Waduh waduh mbak Dewi, gak ada puasnya bikin sensasi. Gw aja yang niat nyari sensasi sampe kawinin kambing tetep gak dapet perhatian wartawan. Oh god!

3. CATHERINE WILSON vs ANDI SORAYA
Dua artis ibukota yang ribut di acaranya Tommy Soeharto ini mengundang perhatian publik. Sebabnya, si keket -bukan ulet! Tapi ini panggilannya Catherine Wilson- yang pada saat itu memakai kemben (entah abis mandi di kali atau apa), terlihat lenget kayak upil dengan si empunya acara. Kemudian Andy Soraya bilang kalo Keket itu tamu gak diundang. Muncullah statemen panas dari Keket,
"Andi Soraya itu sapa sih gak kenal gak level juga sama aku. Aku tuh undangan no.1 Mereka aja sirik, kalau ada orang yang ingin cari muka, suruh ngaca. Siapa dia, siapa gue, beda kelas kali gue sama Andy Soraya"
.

Waaw! level meeen, leveeel. Maenannya udah level-levelan. Lu kira maen Mario Bross! Tapi it's ok laah. Masalahnya, masa Keket gak kenal Andi Soraya? Bukannya mereka sama-sama artis? Kenapa bilangnya gak kenal? Kecuali kalo dia bilang,
"Haviz itu siapa sih? hewan sejenis apa lagi tuh? gak level ahhh"

Dan gw sebagai Haviz pun akan menjawab,
"Gw itu hewan jenis Angiovora. Makhluk hidup penghisap angin. Mau Angin malam ataupun kentut, gw isep. Biasa hidup di kuburan atau panti jompo. Nyaho lu ket?!"

4. SBY & JK
Duet maut di negeri kita ini nampaknya sedang ada goncangan. Menurut kabar, hubungan keduanya sedang diambang perceraian. Mereka sudah tidak bisa bersama seperti dulu lagi. Kini merekapun sudah pisah ranjang *lho, emang mereka pernah seranjang?!* Maksudnya, pada pemilu yang akan datang, mereka sama-sama akan mencalonkan diri sebagai presiden. Otomatis SBY dan JK gak akan berpasangan lagi. Gak mungkin dong RI punya dua presiden sekaligus? Renggangnya SBY dan JK diawali dari komentar miring di pihak Partai Demokrat perihal perolehan suara Partai Golkar di pemilu 2009. Okeh, jangan sampai Presiden dan Wakil Presidennya terlalu fokus menghadapi masalah ini dan malah menelantarkan tugas utama sebagai pemimpin Indonesia.

Semoga semua masalah diatas bisa diselesaikan dengan tentram, aman, dan sentosa. Tapi kalo di dunia gak ada keributan kayak contoh diatas, sepi kali yaah?
Ahh bodo amat gw mah.

Maaaaaakan duluuuuu^^


(update)
ternyata syekh puji nongol lg di tipi dengan beragam sensasi nya!
ckckckck

8 komentar:

Lina mengatakan...

Dek...dek...lucu banget sih neh posting...??? pengen banget ngeposting kayak kamu ini,,, tapi aku bingung mau posting pa..?? posting tutorial ja nggak sempet2... sekalipun sempet susah banget.....!!!!

oya comment nih...... kalo maslah ponari mbok usut kayak gitu.. sama aja kamu iri....(menurutku seh..) mending kamu biarin aja...... tapi aku salut ama postingMU coz bisa membuat mengocok gigi he...he...


yowezlah.. pokoke tetep SEMANGAT buat menjadi yang terbaik... key.....

semangat...SEMANGAT...semangat.....

m.i.s.a.e. mengatakan...

eh, si saipul jamil juga ngetrend lagi tuh gara2 pelecehan ke kiki fatmala. huehehehehe...

manusia biasa mengatakan...

manthaffffffffff wkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkkwwwkkwwkw asli sampe keringggggggg nih gigi...........

wkwkwkwkwk
wkwkwkwkwk
wkwkwkwkwk
wkwkwkwkwk

FiiEwH duDuLz mengatakan...

posting.and'a luchu kak..
Kapand y ak bisa bikin posting kyak gini ? hHa.. ngayaL.. :)

kiaradaprins mengatakan...

keket ma andi soraya tu knp c ?
awal pertengkaran mrk krn rebutan tommy soeharto bkn c ?
hha g nrti ni gosip" tv:D

Haviz ituu... mengatakan...

@ Mbak Lina :
hhe mksii. Masalah ny ponari sih cuma pengen diulas ajj. abis ny kesel ngliat dia di tipi. hhe
SEMANGAT juga yaa mbak !

@ m.i.s.a.e. :
yuph! bang ipul kena kasus lg. hhi. kabar ny sih cuma trik biar film ny laku gtu. tp gk tau jg deh kebenaran ny. hhe

@ manusia biasa :
alhamdulillah kalo bisa menghibur. tapi gigi ny gak sampe copot kan?
hhe.

@ fiiEwH duDuLz :
hmm. jangan cuma berkhayal dong. coba ajj dulu. siapa tau lebih lucu daripada ini. hhe.

@ kiaradaprins :
gk tau deh. itu urusan wanita. hhi.
iaa kmu gk ngerti gossip-gossip tv. soal ny kmu cuma ngerti gossip di skula. iaa kn?
hhi :D

R1zlcy mengatakan...

tmbah sip ae postnya...

sry, blog-q kyknya pling nyleweng d antara blog2 laen. aq mah krang kreatip.

btw, q bis msukin post bru nih..
mampir y.. =)






sby-jk , moga g cerai. aq sih dkung mreka. pling g bnyak ngurngi korupsi. walaupun cma mngobati. bkan mencegah

wellalda arlanda mengatakan...

hahahahahaha ponari mah aya2wae . enak ya dia tinggal nyelupin tangan bekas eek aja dapet duit banyak waakakakakak =D