'Pah, ada Onyet!'

Tau donk film Laskar Pelangi? Film terlaris di Indonesia saat ini yg sampe-sampe Presiden kita saat ini, Haviz Ganteng (hhe. Maaf. Pak SBY maksudnya), memberi apresiasi yang tinggi setelah sebelumnya memberi hal yg sama pada film Ayat-Ayat Cinta.

Memang kehidupan dalam LP ini sangat realita dan sangat inspiratif (edan uy, bahasanya kayak pengamat felm aje). Setelah ngeliat pengalaman AAC sama LP gini, saya jadi berinisiatif bikin buku inspiratif juga yg berjudul 'Berjuang Di Kolam Lumpur'

Bercerita tentang Haviz sang manusia berekor yang karena kedodolannya nyemplung ke kolam berisi lumpur hidup. Selama terjebak di lumpur ia hanya berfikir, ' Apa perbedaan wayang, jengkol ama sepatu?'. Perjuangannya dalam mengarungi hidup di lumpur sungguh tragis. Mau makan, pake lumpur. Mau minum, pake lumpur jg. Dia muntah, keluar lumpur. Dia kencing, keluar lumpur. Cuma kentutnya aja yg tetep keluar gas dan tetep bau kampret.

Oke, itu cuma pikiran saya yg fiktif dan keterbelakangan mental semata.

Karena tau bakalan rame, saya coba ikut nonton. Padahal saya bukan orang yg seneng nonton film ke bioskop. Terbukti, dalam riwayat kehidupan saya, nonton di bioskop cuma 2x. Pinokio-Sang-Bocah-Yang-Kalo-Bo'ong-Idungnya-Panjang dan Petualangan Sherina. Saya serius, cuma itu aja. Sungguh riwayat buruk bagi anak muda jaman sekarang.

LP itu bener-bener cukup seru ceritanya. 2x saya nonton itu. Pertama di Bogor, kedua di Bandung. Yg pertama hampir kagak jadi karena kebo saya kambuh. Nah yg kedua ini nonton bareng sodara-sodara. Disini ada pengalaman geblek dikit.

H+3 Lebaran atau Sabtu (4/10),
Ceritanya pas udah selesei nonton LP, saya harus nunggu dulu di depan pintu keluar karena sodara-sodara saya terjebak haru dan tangis di dalam. hhe. Nah disitulah terjadi hal memalukan dalam hidup saya walaupun masih banyak hal yg lebih memalukan lagi.

seorang anak yang saat itu bersama bapaknya tiba-tiba ngomong,

'Pah, ada Onyet!'. Tentu ucapan itu tentu biasa aja. Tapi masalah seriusnya, bocah itu ngomong sambil nunjuk saya! Nunjuk Haviz!

wah kaco! Parah banget ni anak. Tengil banget ni bocah. Saya yg sebenernya seneng banget ama bocah jadi mulai ilfil lagi (Sebelumnya juga pernah ilfil karena diupilin bocah. Klik disini).

Ternyata eh ternyata, pas saya lagi kesel setengah mati, saya liat tepat ke belakang badan, dan taunya ada banner film bioskop yg bakal tayang bertuliskan ' SPACE CHIMPS'

Monyong! ternyata tu bocah nunjuk ke banner itu. Berarti saya udah Ge-Er duluan. Untung belum sempet nyakar anak itu. Peristiwa ini menyadarkan saya agar tidak berdandan ke'kera-kera'an. Untunglah. Untunglah.


Lima monyet luar angkasa terkutuk inilah biangnya. Eh, Gak usah pake ngegaya segala lah nyet!!

7 komentar:

Hellen mengatakan...

hahahahaha.... ada yang ke ge-er an.
Jangan mau atuh bersaing ama monyet....
*becanda.net*
Salam sukses ya :)

suryowidiyanto mengatakan...

wah belum nonton space chimps sayah...

Riema Ziezie mengatakan...

haviz bener2 anak ABG yang lucu tapi lebih lucu dari monyet pastinya hehehe...lucu banyolannya maksudnya ... kalau monyet kan ga bisa ngebanyol

brigadista mengatakan...

weleeeh,..ada onyeeet,..untung aku nggak ada disana,..wakakaaaaakk,...pasti aku deeh ntar yang ditunjuuk,..

BloGendeng mengatakan...

hahhaa aku numpang ngakak aja bacanya....hihinbob

Ulie Azhar mengatakan...

Makanya..tonk ge-er, nyet!

Ups!

Piss ahhh... :))

rahasiaorgasme mengatakan...

filmnya bagus yach om..
belum nonton nich..
nggak ada yg diajak nonton..