Dimanfaatin

Gue itu orangnya antara polos dan oon. Banyak hal yang membuat gue dimanfaatin karena sifat itu. Contohnya di sekolah.
'Pis, lo pante loh!' kata si Icel temen gue.
'Apaan tuh?' gue nanya karena belom ngerti.
'Pante itu ganteng!' jawab Icel.
Uoh yeah.. dalem hati gue seneng banget karena baru kali ini kegantengan Muhammad Hafizhuddin diakui. Tapi karena masih agak ragu, gue tanya lagi ke Luthfi, temen yg laen.
'Pante emang artinya ganteng?'
'Hehe..iyah' kata Luthfi tapi sambil cengengesan.
Masih gak yakin, gue tanya lagi ke temen lain. Dan jawabannya sama yaitu 'Ganteng'.
Gue mulai pede pada diri sendiri. Kalo cewe manggil , 'Hai pante', gue harus jawab dengan bangga, 'Apa, say?'. Yes!

Selama beberapa minggu gue dipanggil dengan sebutan itu. Tapi makin lama, kok jadi ngerasa gak yakin bahwa pante itu ganteng. Sebab mereka manggil gue dengan sebutan pante sambil cengengesan gak jelas.
Akhirnya setelah hampir satu bulan, gue pun tanya lagi ke Icel.
Haviz 'Pante': Cel, yang bener lo! pante itu apaan?
Icel : Pante?
Haviz 'Pante': Iyah!
Icel : Pante?
Haviz 'Pante': Iyah pante! Apa artinya?
Icel : PANTAT, bego!

Jeleger Auooo....preet...

Jadi selama ini gue dengan bangganya dipanggil PANTAT....
Monyong.

Tidak ada komentar: